Diduga Sakau Sabu, Anak Tega Pukuli Ayah Kandung di Aceh Utara

Personil polisi sedang bersama IJ (57) korban pemukulan oleh anaknya sendiri di Gampong Mancang, Kec. Samudera. Aceh Utara, Sabtu (27/11/2021). (Dok Ist)

Aceh Utara | Acehcorner.com – Seorang remaja RS (28) warga Desa Mancang, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara, tega memukul ayah kandungnya sendiri berinisial IJ (57), Sabtu (27/11/2021). Diduga, remaja ini sedang sakau karena kecanduan narkotika jenis sabu-sabu.

Kapolsek Samudera, Iptu Safruddin, menyebutkan, polisi menerima laporan dari masyarakat tentang perkelahian antara ayah dan anak itu.

Baca juga: Polres Aceh Utara Tangkap Bandar Sabu, Berhasil Amankan 6,05 Kilogram Sabu

Belakangan, polisi datang lengkap dengan senjata laras panjang ke lokasi kejadian. Namun, sang anak telah melarikan diri setelah berkelahi dengan ayah kandungnya.

Menurut keterangan korban, sambung Kapolsek, pelaku datang meminta uang dengan kondisi setengah mabuk. Namun, sayang ayah mengaku tidak punya uang saat itu. Karena itu pula pelaku marah dan memukul ayah kandungnya. Bahkan, terlihat luka di bagian dada sang ayah.

Warga sekitar tak berani melerai kejadian itu. Belakangan, semakin ramai warga yang datang dan pelaku melarikan diri.

“Menurut keterangan korban, sang ayah sempat membela diri. Sehingga terjadi baku pukul. Korban sudah kita bawa ke Puskesmas untuk pengobatan dan visum et repertum,” kata Kapolsek.

Sedangkan pelaku hingga hari ini belum ditemukan. “Terkait dugaan konsumsi sabu-sabu itu patut kita lakukan tes dulu. Namun, menurut keterangan sejumlah orang di lokasi, pelaku kerap mengonsumsi sabu-sabu. Kasus ini masih dalam penyelidikan,” pungkas Kapolsek. (DA)

0 Komentar

https://www.olg.link/