Seorang Pria di Aceh Timur Ditemukan Meninggal di Kebun Sawit

Sesosok mayat pria ditemukan warga di kebun sawit di Kejuruan Muda, Aceh Taming, pada Senin (23/8/2021) (Dok Ist)

Aceh Tamiang | Acehcorner.com – Sesosok mayat pria ditemukan warga di kebun milik Obes kawasan Kampung Sungai Liput, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang, pada Senin (23/8/2021) Sekitar Pukul 09.00 WIB.

Menurut warga setempat, sosok mayat tersebut bernama Mustaruddin (40) warga Kampung Jawa, Kecamatan Kejuruan Muda, Aceh Tamiang yang sehari-hari bekerja sebagai petani sawit di daerah tersebut.

Baca juga: Temuan Mayat Dalam Karung, Dibuang ke Sungai di Aceh Timur

Setelah mendapatkan informasi dari warga, pihak kepolisian dari Polsek Kejuruan Muda langsung ke lokasi untuk melakukan olah TKP, tampak mayat pria yang mengenakan baju merah itu tergeletak dengan posisi telentang di jalan di areal perkebunan sawit.

Setelah kami cek tidak terdapat hal-hal yang mencurigakan seperti luka benturan benda tajam ataupun tumpul di tubuh korban,” kata Ipda Yose Rizaldi, Kapolsek Kejuruan Muda.

Yose menambahkan, dari keterangan keluarga korban, sebelum ditemukan meninggal dunia korban sudah beberapa kali mengeluhkan sesak nafas. Keluarga meyakini bahwa korban meninggal akibat sesak nafas sehingga menolak untuk divisum oleh pihak kepolisian.

Jadi keluarganya sudah mengikhlaskan kejadian ini dan menolak untuk dilakukan Visum Et Repertum (VER) dan otopsi. Saat ini korban sudah dikebumikan oleh pihak keluarga,” ungkap Yose. (DA)

0 Komentar

https://www.olg.link/