Temuan Mayat Dalam Karung, Dibuang ke Sungai di Aceh Timur

Mayat dalam karung di dalam sungai di Aceh Timur (Dok Ist)

Aceh Timur | Acehcorner.com – Mayat pria tanpa identitas ditemukan warga dalam karung di Gampong Jeungki, Kecamatan Peureulak Timur, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (20/7/2021).

Dilihat dari kondisinya mayat itu dipastikan korban pembunuhan karena jasadnya dimasukan dalam karung dan dibuang ke dalam sungai di gampong itu.

Baca juga: Ternyata Pembunuh Bayi di Subulussalam Adalah Ibu Kandungnya

Menurut Kapolres Aceh Timur AKBP Eko Widiantoro, tim forensik Polres Aceh Timur bersama dokter RSUD Langsa menemukan sejumlah fakta bahwa leher korban dijerat dengan tali, tangan dan kaki diikat. Dan pada bagian punggung korban juga ditemukan dua bekas luka tusukan.

“Korban diduga dibunuh sebelum dimasukan ke karung, setelah dimasukan ke karung, diikat batu agar karung tersebut tenggelam” kata Kapolres.

Korban mengenakan baju satu Homeland Pekanbaru of Melayu Riau, singlet merk JOVAC, celana dalam merk Pastis, celana panjang merk Pergio, mata rencong dan ikat pinggang.

Menurut Kapolres, korban berusia sekitar 30-40 tahun, dengan tinggi 162 sentimeter.

 “Kami menghimbau bagi keluarga yang hilang anggota keluarganya bisa menghubungi kami. Kami terus menyelidiki kasus ini. Semoga bisa ketemu segera pelakunya dan identitas korban ini terungkap,” tutup Kapolres. (DA)

 

0 Komentar

https://www.olg.link/