Karyawan PGE Lakukan Gotong Royong Bersihkan Sampah Plastik

Para karyawan PGE sedang melakukan gotong royong membersihkan sampah plastik di depan Cluster 1, Syamtalira Aron, Jum'at (13/8/2021). (Dok Humas PGE)

Aceh Utara | Acehcorner.com – Para karyawan PT. Pema Global Energi (PGE) melakukan gotong royong bersama membersihkan areal di depan fasilitas produksi perusahaan tepatnya di depan Cluster 1 dan Point A, Nibong pada Jum’at (13/8/2021) pagi.

Kegiatan gotong royong yang diinisiasi oleh Fungsi Security PGE tersebut melibatkan puluhan karyawan dengan membersihkan sampah-sampah plastik yang berserakan di samping jalan antar cluster dimana jalan tersebut juga menjadi akses utama masyarakat setempat.

Baca juga: PGE Vaksinasi Ratusan Karyawan di Blok B

Field Operation Manager PGE, Ruzi Abdul Muis di lokasi kegiatan menyebutkan, program Clean Up Day yang dilakukan dengan melibatkan para karyawan PGE merupakan bentuk sosialisasi perusahaan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

FM PGE, Ruzi Abdul Muis didampingi Security Superintendent PGE, Teuku Zulsafril sedang berbincang dengan Camat Kecamatan Nibong, Rizki Rasmana disela-sela kegiatan gotong royong (Dok Humas PGE)

Ruzi menambahkan, aksi nyata para karyawan perusahaan yang turun dalam menjaga lingkungan dari bahaya sampah plastik memberikan banyak manfaat dimana fasilitas perusahaan menjadi bersih, lingkungan terjaga dari bahaya sampah plastik, terhindar dari penyakit yang dapat timbul dari kotoran sampah yg berserakan serta masyarakat nyaman menggunakan areal jalan antar cluster tersebut.

“Kegiatan ini merupakan hal positif bagi lingkungan, perusahaan dan masyarakat sekitar, Clean Up Day ini akan rutin dilakukan setiap hari Jumat dengan nantinya divariasikan sosialisasi program perusahaan yang berdampingan dengan masyarakat seperti bahaya membangun di atas lintasan pipa gas/kondensat atau program lain yang nantinya melibatkan stakeholder.” pungkas Ruzi selaku FM PGE. (Ril)

0 Komentar

https://www.olg.link/