PT. Pema Global Energi Vaksinasi Ratusan Karyawan di Blok B

Karyawan PT. PGE sedang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 dari petugas kesehatan (Dok Ist)

Aceh Utara | Acehcorner.com - Dalam rangka mendukung program vaksinasi pemerintah, PT Pema Global Energi (PGE) melakukan vaksinasi Covid-19 kepada ratusan pekerja di Blok B, Aceh Production Operation (APO), mulai Senin (12/7) hingga Selasa (13/7) di klinik kesehatan Point A, Nibong, Aceh Utara.

Direktur Utama PT. PGE, Teuku Muda Ariaman melalui Field Manager, Agung Widyantoro menyampaikan terima kasih atas terlaksananya vaksinasi covid-19 dengan dukungan dari Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA), dan juga atas kerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara dalam pelaksanaan prosesi program vaksinasi tersebut.

Baca juga: PHE Resmi Serahkan Blok B Kepada PT Pema Global Energi

“Mulai hari ini hingga besok, kami melakukan vaksinasi Covid – 19 kepada sebanyak 357 orang karyawan/ti PGE yang bekerja di Blok B APO. Program vaksinasi yang dilakukan PGE adalah program yang telah ditetapkan oleh pemerintah kepada masyarakat Indonesia untuk bertujuan mempercepat Herd Immunity sehingga nantinya karyawan/ti Migas khususnya di Blok-B memiliki daya tahan tubuh yang lebih baik terhadap serangan virus Covid-19 agar produksi Migas tidak terganggu dan berjalan lancar sesuai target pemerintah untuk menyukseskan kebijakan pemerintah dalam hal ketahanan energi nasional,” ujar Agung.

Agung menambahkan, PGE menyambut baik program vaksinasi yang sedang dilaksanakan oleh pemerintah. Pihaknya juga mengapresiasi sinergi yang terjalin baik dengan BPMA dan Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara.

Ia juga berpesan kepada karyawan/ti Blok-B khususnya agar tetap menjalankan 3M (menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) untuk kebaikan kita semua. Mencegah lebih baik daripada mengobatin dan penerapan protokol kesehatan tetap menjadi budaya bagi pekerja PGE, termasuk pekerja yang sudah melakukan vaksinasi.

“Setelah melakukan vaksinasi, pekerja PGE tetap harus memperhatikan protokol kesehatan. Bersama kita disiplin dan menjaga kesehatan. Semoga dengan adanya program vaksinasi, masyarakat Indonesia bisa segera keluar dari masa pandemi Covid-19 ini,” tutup Agung. (Ril)

0 Komentar

https://www.olg.link/