Diduga Korban Perampokan, Kakek di Aceh Utara Meninggal di Gubuk

Polisi memeriksa tempat kejadian perkara seorang kakek meninggal di gubung yang diduga korban perampokan pada Jum'at (13/8/2021). (Dok Humas Polres Aceh Utara)

Lhoksukon | Acehcorner.com – Seorang kakek bernama Makden, 75 tahun warga Gampong Blang Kecamatan Tanah Pasir, Aceh Utara ditemukan meninggal dunia di sebuah gubuk tak jauh dari rumahnya pada Jumat, (13/8/2021).

Korban yang sudah terbujur kaku pertama kali ditemukan oleh Sulaiman (45) warga setempat yang melintas di depan gubuk, lalu Ia menyampaikan kepada warga lainnya tentang informasi meninggalnya kakek tersebut.

Baca juga: Temuan Mayat Dalam Karung, Dibuang ke Sungai di Aceh Timur

Karena warga menduga kematian korban dengan kondisi wajar karena faktor usia, Lalu warga mengevakuasi korban ke rumahnya.

“Saat akan difardhu kifayahkan di rumah duka, warga menemukan hal yang tak wajar membekas di leher korban seperti bekas jeratan tali, karena hal itu kami menghubungi Polisi” ujar Sulaiman.

Sementara itu, Muslim, anak korban menyakini ayahnya dibunuh. Pasalnya, uang di kantong korban berjumlah 10 juta rupiah tidak ada lagi.

“Ayah saya biasa selalu menyimpan uang di kantong celana. Ini tidak ada uang itu. Saya duga beliau dibunuh buat ambil uangnya,” kata Muslim.

Menganggapi hal tersebut, Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kasat Reskrim AKP Fauzi saat dimintai keterangan menyampaikan pihaknya sudah melakukan identifikasi terhadap korban dan membenarkan ada bekas seperti jeratan tali di leher korban.

“Kita sudah lakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan saksi-saksi untuk kita lakukan penyelidikan, semoga kejadian ini akan terungkap secepatnya” ujar AKP Fauzi. (DA)


 

0 Komentar

https://www.olg.link/