Warga Miskin di Aceh Tengah Dapat Sembako Dari Polisi

Seorang tukang becak mendapatkan bantuan sembako dari pihak kepolisian di Takengon, Aceh Tengah, Rabu (21/72021) (Dok Ist) 

Takengon | Acehcorner.com - Sebanyak 100 orang masyarakat dapat bantuan sosial dari Polres Aceh Tengah, Rabu (21/7/21).

Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil melalui Kabid Humas Kombes Pol. Winardy, S. H., S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, 100 masyarakat kalangan bawah yang mendapat sembako dari Polres Aceh Tengah terdiri dari pedagang kecil, tukang parkir dan abang becak di Kecamatan Lut Tawar dan Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah.

Baca juga: Polsek Kute Panang Sosialisasi Saber Pungli Kepada Aparatur Desa dan Masyarakat

Pemberian sembako itu dipimpin Kapolres Aceh Tengah AKBP Sandy Sinurat S. I. K dan didampingi sejumlah PJU dan Personel Polres Aceh Tengah.

”Kegiatan tersebut digelar dalam Operasi Yustisi di daerah itu dengan diwarnai pembagian bantuan sosial berupa sembako sebagai upaya pendekatan persuasif dan humanis dengan masyarakat,” kata Kabid Humas.

Dalam kegiatan itu, petugas operasi yustisi turut menyampaikan imbauan terkait prokes Covid-19 kepada kalangan masyarakat di daerah tersebut.

Dengan pembagian sembako masyarakat kalangan bawah yang terimbas Covid-19 dapat terbantu dan meringankan beban kehidupan masyarakat.

“Apa yang dilakukan jajaran Polres Aceh Tengah adalah upaya persuasif dengan masyarakat dan humanis dalam bertugas, sehingga Kapolda Aceh menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Polres Aceh Tengah” tutup Kabid Humas. (Ril)

0 Komentar

https://www.acehcorner.com/p/informasi-iklan.html