Wali Kota Banda Aceh Jamu 4 Rangers Aceh ‘Sehari Menjadi Pemimpin’

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, berbincang dengan 4 Rangers Aceh ‘Sehari Menjadi Pemimpin’ di Pendopo Wali Kota Banda Aceh, Selasa (27/7/2021) malam.

Banda Aceh | Acehcorner.com – Empat anak dari empat kabupaten/kota di Aceh, yakni Lolandra (Aceh Tengah), Miftahul Fahmi (Sabang), Siti Safura (Banda Aceh) dan Nur Aini (Abdya) tak menyangka bisa duduk semeja dengan Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman. Pada Selasa (27/7/2021) malam.

Keempat anak yang disebut dengan 4 Rangers ini merupakan anak-anak yang terpilih pada program ‘Sehari Menjadi Pemimpin’ yang digelar dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) tingkat Provinsi Aceh tahun 2021.

Baca juga: Lagi, Pemain Asing Persiraja Tiba di Banda Aceh

Mereka berperan sebagai Kapolda Aceh (Lolandra), Ketua DPRA (Miftahul Fahmi), Kepala Dinas Kesehatan (Siti Safura) dan Kepala Bappeda (Nur Aini) disambut dengan hangat oleh Wali Kota dan istri Hj Nurmiati AR di pendopo.

Program ini merupakan kerjasama pemerintah dengan UNICEF.

Wali Kota Aminullah mengaku sangat bahagia bisa membimbing langsung para pemimpin muda tersebut. Ia menyambut kedatangan para pemimpin sehari itu layaknya menyambut pejabat pemerintah yang melakukan pertemuan resmi dengan dirinya.

Saat pertama tiba, keempat anak masih usia SLTA sederajat itu didampingi Kepala DP3AP2KB Kota Banda Aceh Cut Azharida dan Kabid Perlindungan dan Anak DP3AP2AKB, Risda Zuraida.

Hadir juga para panitia peringatan HAN dan beberapa perwakilan UNICEF.

Aminullah langsung mengajak 4 Rangers itu ke ruang VVIP Pendopo Wali Kota yang terletak di kawasan Blang Padang. Di ruangan tersebut, keempat anak ini diberikan waktu untuk ngobrol dan diskusi dengan wali kota.

Usai dari ruang VVIP, Aminullah dan istri mengajak mereka ke ruang tengah pendopo. Di sana telah tersedia meja bulat lengkap makanan dan minuman tersaji di atas meja. (Ril)

0 Komentar

https://www.olg.link/