Lagi, Pemain Asing Persiraja Tiba di Banda Aceh

Paulo Henrique (Dok istimewa) 

Banda Aceh | Acehcorner.com - Persiraja Banda Aceh kembali kedatangan pemain asing untuk melengkapi skuat dalam menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022 yang akan segera bergulir.

Pemain asing Laskar Rencong yang tiba di Banda Aceh kali ini adalah Paulo Henrique yang merupakan pemain asal Brazil dengan posisi posisi striker. Ia tiba di Banda Aceh pagi  Selasa (15/6) sekitar pukul 10.30 WIB pagi tadi.

H. Nazaruddin Dek Gam, Presiden Persiraja menyebut, kedatangan Hendrique ke Banda Aceh sebagai upaya dari pengurus tim lantak laju untuk melengkapi kuota empat pemain asing.

"Sebelumnya tiga orang pemain asing sudah duluan tiba, hari ini Henrique juga sudah di Banda Aceh. Artinya semua pemain asing Persiraja sudah lengkap, dan Persiraja sudah siap untuk bertarung di Liga 1 musim ini, dan dalam waktu dekat akan kita perkenalkan kepada publik Aceh dan fans Persiraja" kata H. Nazaruddin Dek Gam.

Dek Gam berharap agar Paulo Henrique cepat beradaptasi dengan Persiraja dan tampil tajam di kompetisi. Kontribusi terbaiknya sangat diharapkan untuk lini depan Persiraja.

Untuk diketahui, sebelum bergabung dengan Persiraja, pemain 30 tahun tersebut bermain untuk Victoria Hotspurs FC di Liga Malta, Marsa Fc, Santa Lucia, Santos Fc dan Boavista SC di Liga Brazil.

0 Komentar

https://www.acehcorner.com/p/informasi-iklan.html