Seorang Pria di Lhokseumawe Tewas Tergantung

Mayat korban yang meninggal tergantung sedang ditangani oleh tim Polres Lhokseumawe, Minggu (25/7/2021)

Lhokseumawe | Acehcorner.com – Seorang pria warga Gampong Tumpok Teurendam, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Minggu (25/7/2021) ditemukan tewas diduga akibat gantung diri di samping rumahnya.

Korban berinisial ZU (48) ditemukan tewas tergantung dengan tali tambang yang diikat diatas besi di lantai dua rumahnya.

Baca juga:Temuan Mayat Dalam Karung, Dibuang ke Sungai di Aceh Timur

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ilham menyebutkan korban ditemukan tidak lagi bernyawa oleh keponakannya. Lalu saksi memberitahukan temuannya kepada keluarga dan melaporkan ke pihak kepolisian.

“Mendapatkan laporan tersebut, personil Polsek Banda Sakti dan Polres Lhokseumawe langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan memasang garis polisi, dan jasad korban kita bawa untuk divisum" ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, menurut keterangan orang tua korban, selama ini korban sedang ada masalah rumah tangga dan sudah bercerai selama dua tahun yang lalu. Korban juga mengalami sakit saraf dan pernah berobat ke RS Kesrem IM Lhokseunawe.

Iptu Arifin mengatakan, korban beberapa waktu yang lalu pernah mengajak mantan istrinya untuk rujuk, tapi mantan istrinya belum bersedia, kalau pun bersedia mantan istri korban memberikan sejumlah syarat yang harus dipenuhi oleh korban sebelum ia bersedia rujuk.

“Sebelum kejadian korban juga mengeluh kepada keluarganya sakit di kepala dan susah tidur malam, dan kondisinya memang terlihat sangat murung dalam beberapa waktu belakangan ini” pungkas Iptu Arifin. (DA)

 

0 Komentar

https://www.olg.link/