Persiraja Tambah Dua Pemain Muda Persiapan Hadapi Liga 1

Iftiqar Rizal, salah satu pemain muda Persiraja yang baru direkrut (Dok. Persiraja)

Banda Aceh | Acehcorner.com - Menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022, Persiraja terus menambah amunisinya. Kali ini, dua pemain muda potensial asal Aceh diikat kontrak oleh tim berjuluk Laskar Rencong ini.

Kedua pemain tersebut berposisi gelandang, yakni Iftiqar Rizal, asal Aceh Tamiang dan Al Fasyimi, kelahiran Bireuen. Al Fasyimi lahir pada 21 Juli 1998 dan Iftiqar lahir 12 Januari 1999.

Iftiqar mengaku sangat bersyukur bisa masuk ke tim senior Persiraja. Dirinya berharap dapat beradaptasi dengan cepat sesuai dengan permainan yang diinginkan pelatih.

Baca juga: Lagi, Pemain Asing Persiraja Tiba di Banda Aceh

"Alhamdulillah bisa ikut gabung latihan sama tim Persiraja, tim kebanggaan masyarakat Aceh. Sebagai pemain muda, saya harus cepat adaptasi maunya pelatih gimana, mesti kerja keras, agar kekompakan di dalam latihan bisa berbuah manis," ujar pemain yang bernah berkostum Borneo Fc tersebut.

Senada dengan Iftiqar, Al Fasyimi juga mengaku bangga bisa tembus ke tim senior Persiraja usai diberi kesempatan untuk trial beberapa pekan. Al Fasyimi juga merupakan salah satu gelandang potensial yang dimiliki Aceh saat ini.

"Tentu saja sangat bangga untuk membela tim dari tanah kelahiran, saya akan bekerja keras untuk tim. Semoga bisa memberi yang terbaik untuk Persiraja," harap Al Fasyimi.

Di bawah asuhan Hendri Susilo, Persiraja terus mematangkan persiapan tim di Banda Aceh. Seluruh pemain berlatih seperti biasa sesuai dengan program tim pelatih.

Sehari sebelumnya, Persiraja juga sudah mengumumkan merekrut eks pemain PS Sleman U-20 musim lalu, Muhammad Nadhiif.

Pemain kelahiran 2001 ini merupakan salah satu di antara beberapa pemain muda yang diberi kesempatan trial oleh pelatih kepala Persriraja, Hendri Susilo. (Ril)

 

0 Komentar

https://www.acehcorner.com/p/informasi-iklan.html