Karyawan PGE Serahkan 11 Ekor Sapi Kurban Kepada Masyarakat Sekitar Perusahaan

Serahterima hewan kurban dari karyawan PT. PGE kepada masyarakat di sekitar perusahaan tersebut. Senin (19/7/2021) (Dok Humas PGE)

Aceh utara | Acehcorner.com - Menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, para karyawan PT. Pema Global Emergi (PGE) menyerahkan hewan kurban sebanyak sebelas ekor sapi kepada masyarakat sekitar wilayah operasi di Aceh Utara, yang diserahkan pada Senin, (19/7/2021).

Penyerahan dilakukan langsung ke sejumlah masjid di lima kecamatan di sekitar wilayah operasi perusahaan oleh ketua panitia kurban PGE, Imran, didampingi wakilnya Jailani Luttan bersama anggota panitia lainnya.

Baca juga: PT. PGE Vaksinasi Ratusan Karyawan di Blok B

Adapun masjid penerima kurban yaitu Masjid Annur dan Masjid Baitul Makmur Kec. Tanah Luas, Masjid Nurul Iman dan Baitul Karim Kec. Nibong, Masjid Attaqwa dan Babussalam Kec. Syamtalira Aron, Masjid Khalifah Ibrahim, Masjid Baitul Ma'rif, dan Masjid Baitul Muttaqin Kec. Matangkuli, Masjid Ikhlas Makmur Leubok Pusaka dan Masjid Sereuke Kec. Langkahan.

Direktur Utama PGE, Teuku Muda Ariaman melalui Field Manager, Agung Widyantoro, menyebutkan, para karyawan PGE ingin menyambut kebahagiaan hari raya Idul Adha kali ini dengan berbagi hewan kurban dengan masyarakat di sekitar wilayah operasi perusahaan dan ini akan sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Dalam situasi yang sangat memprihatinkan di tengah pandemi COVID-19 ini, masyarakat sangat merasakan dampaknya. Untuk itu kami dari PGE hadir untuk saling berbagi dan tentunya akan menjadi nilai ibadah kepada para karyawan kami" ujar Agung.

Agung mengatakan bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan PGE sebagai bentuk kepedulian karyawan di bidang sosial keagamaan.

“Hewan yang diserahkan juga dibeli dari peternak lokal sebagai upaya pemberdayaan peternak sapi guna menuju swasembada daging yang sudah dicetuskan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Utara,” ujarnya.

Agung berharap kurban para karyawan tahun ini menjadi berkah untuk perusahaan, para karyawan dan masyarakat.

"Ini akan menjadi tambahan semangat bagi kami untuk terus berkarya mendukung ketahanan energi nasional sambil terus beribadah kepada Allah SWT dan berbagi kepada masyarakat sekitar.” tutup Agung. (Ril)

0 Komentar

https://www.acehcorner.com/p/informasi-iklan.html