Gampong Peunayan Nisam Juara Terbaik Penerapan PPKM Mikro

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, menyerahkan hadiah kepada pemenang desa terbaik penerapan PPKM Mikro yang diterima oleh Babinsa desa setempat, Kamis (1/7/21) (dok. Humas Polres Lhokseumawe) 

Lhokseumawe | Acehcorner.com – Gampong (desa) Peunayan Nisam, Aceh Utara, berhasil mejadi pemenang dalam lomba desa terbaik dalam menjalankan PPKM Mikro dalam wilayah kerja Polres Lhokseumawe. Selain Gampong Peunayan, Gampong Tumpok Tengoh, Banda Sakti, Lhokseumawe, terpilih sebagai juara dua dan Gampong Teungoh Reuba Kec. Meurah Mulia, Aceh Utara, sebagai juara ketiga.

Pengumunan pemenang dan penyerahan hadiah berlangsung di gedung serbaguna Wirasatya Polres Lhokseumawe, Kamis (1/7/2021) siang.

Baca juga: Polres Lhokseumawe Buka Gerai Vaksin Di Tiga Lokasi

Hadiah utama tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Lhokseumawe bertepatan pada acara syukuran HUT Bhayangkara ke 75.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H melalui Kasubag Humas Salman Alfarasi, S.H, MH mengatakan, perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka memberikan penghargaan dan motivasi terhadap aparat gampong yang berkinerja baik dalam menerapkan PPKM Mikro.

Lanjutnya, setelah dilakukan tahapan penilaian secara profesional dalam lomba PPKM tersebut lalu terpilih tiga gampong yang menjadi juara.

“Juara satu berhak mendapat hadiah lima juta beserta tropi, kemudian juara dua dengan hadiah tiga juta rupiah beserta tropi, dan juara tiga dengan hadiah satu juta rupiah beserta tropi” ungkap Salman Alfarasi.

“Kapolres Lhokseumawe mengucapkan selamat kepada pemenang lomba PPKM Mikro, semoga aparat gampong dapat lebih baik menerapkan PPKM Mikro dalam rangka mencegah penyebaran covid-19″ pungkasnya.

0 Komentar

https://www.olg.link/