Dua Remaja Meninggal Dunia Tenggelam di Pantai Bantayan

Salah satu korban tenggelam saat dibawa ke Puskesmas menggunakan mobil patroli polisi (Dok Ist)

Aceh Utara | Acehcorner.com – Dua orang pemuda Kecamatan Bantayan, Kecamatan Baktya, kabupaten Aceh Utara, meninggal dunia setelah tenggelam di pantai Bantayan saat berenang pada Rabu (21/7/2021) siang.

Kedua korban meninggal tenggelam bersama dua temannya yang lain saat berenang bersama di pantai tersebut namun kedua temannya masih selamat.

Baca juga: Tenggelam Saat Cari Tiram di Waduk Pusong, Zulkifli Meninggal Dunia

Kedua remaja yang meninggal dunia yaitu Dika Ramadhani (11) dan Yoga (15). Dan dua orang temannya yang selamat yaitu Subari (13) dan Saifan Fahrezi (14).

Kapolres Aceh Utara, AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Seunuddon, Iptu M Jamil, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, mereka berenang ke kedalaman laut sekitar 30 meter dari bibir pantai dengan menggunakan ban pelampung.

“Tiga orang terlepas dari ban saat terkena ombak yang besar, lalu salah satu temannya yang bernama Ikbal berteriak meminta tolong kepada pengunjung lain yang berada di pantai tersebut,” kata M. Jamil.

Kapolsek melanjutkan, setelah dilakukan pencarian oleh sejumlah warga, sekitar setengah jam kemudian para korban berhasil ditemukan. Lalu mereka dibawa ke Puskesmas Seunudon.

“Dua orang dinyatakan meninggal dan satu orang lagi harus dirujuk ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM) karena mengalami sesak nafas” tutup Kapolsek. (DA)

 

0 Komentar

https://www.olg.link/