Dua Pelajar Meninggal Dunia Terlindas Truk di Aceh Timur

Kondisi di tempat kejadian perkara kecelakaan yang menewaskan dua pelajar di Aceh Timur (Dok Ist)

Aceh Timur | Acehcorner.com – Dua pelajar meninggal dunia setelah terlindas mobil truk colt bernomor polisi BK 8351 XA, di kawasan jalan lintas Medan - Banda Aceh, tepatnya di Desa Paya Gajah, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur, pada Senin 12 Juli 2021, sekitar pukul 01.45 Wib.

Kedua pelajar itu bernama Haikal Fadilah (16 tahun) warga Desa Teumpen, Kecamatan Peureulak Barat, dan Saiful Jamil (17 tahun) asal Desa Paya Uno, Kecamatan Ranto Peureulak.

Baca juga: Innalillahi, Seorang Ayah dan Bayinya Meninggal Karena Kecelakaan di Aceh Timur

Kasat Lantas Polres Aceh Timur, AKP Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan, kejadian nahas tersebut terjadi saat kedua pelajar itu berboncengan sepeda motor tanpa nomor polisi dengan kecepatan tinggi, sementara pengemudi mobil truk fuso bernomor polisi BK 8842 XT, bernama Suganjara sedang mengganti ban mobilnya yang pecah.

“Sepertinya pengendara motor itu tidak memperhatikan ada truk yang sedang parkir di sisi jalan untuk menggati ban yang bocor sehinga mereka menabraknya dari belakang” jelas Kasat Lantas.

Akibat tabrakan itu pengendara motor dan supir truk yang sedang menggatikan ban mobil juga ikut terpental ke badan jalan. Namun nahas, dalam waktu bersamaan datang mobil truk jenis colt diesel dari arah berlawanan dan menggilas kedua pelajar tersebut.

“Setelah terlindas truk dua pelajar meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan supir truk itu luka – luka” tambah AKP Andrew.

Kasus ini masih dalam penyelidikan, kedua jenazah dan korban luka sudah dievakuasi ke rumah sakit guna penyelidikan lebih lanjut.

 

0 Komentar

https://www.olg.link/