Innalillahi, Seorang Ayah Dan Bayinya Meninggal Karena Kecelakaan Di Aceh Timur

Ilustrasi mobil yang terlibat kecelakaan (Dok. Ist)

Aceh Timur | Acehcorner.com – Seorang ayah dan anaknya yang masih bayi meninggal dunia dalam kecelakaan antara mobil Toyota Innova dengan Toyota Agya di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Meunasah Krueng, Kecamatan Peudawa, Kabupaten Aceh Timur, Minggu malam (27/6/2021).

Selain dua penumpang meninggal dunia terdapat enam penumpang lainnya mengalami luka-luka.

Kapolres Aceh Timur melalui Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putra, mengatakan, kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi bermula saat mobil Toyota Innova BL 1142 UA yang dikemudikan oleh Muhaimin MY (40) ditumpangi istrinya warga Desa Durian, Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, melaju dari arah Banda Aceh menuju arah Medan.

Baca juga: Tabrakan Saat Balap Liar Pemuda Aceh Timur Tewas

Secara bersamaan dari arah berlawanan sedang melaju mobil Toyota Agya BK 1075 UY yang dikemudikan oleh Ahsani Taquim (35), warga Gampong Blang, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur bersama dengan lima anggota keluarganya yakni Nurul Husna, Novita Dewi, Keysa Sabrina, Khanza dan seorang bayi bernama Kayla yang masih berusia 3 bulan.

Saat tiba di lokasi kejadian, diduga mobil Toyota Innova terlalu melebar ke tengah jalan yang pada saat bersamaan dari arah berlawanan mobil Toyota Agya juga melaju terlalu melebar mengambil tengah jalan sehingga mengakibatkan kecelakaan tersebut.

"Akibat dari kecelakaan tersebut pengemudi Toyota Agya, Ahsani Taquim dan Kayla anak yang masih berusia 3 bulan meninggal dunia saat menjalani perawatan medis di RSUD Zubir Mahmud, Aceh Timur," ungkap AKP Andrew.

Saat ini sebanyak 6 orang korban luka akibat kecelakaan tersebut masih dirawat di RSUD Zubir Mahmud.

 

0 Komentar

https://www.olg.link/