Kruum, Tabrakan saat balap liar pemuda Aceh Timur tewas

Ilustrasi joki balap liar kecelakaan (dok facebook)

Aceh Timur | acehcorner.com- Seorang pebalap liar di Aceh Timur meninggal dunia setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak mobil saat balapan liar di lintasan Medan – Banda Aceh tepatnya di Gampong Beusa Seberang, Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Selasa (8/6/2021) sekitar pukul 23.10 WIB.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Timur AKP Andrew Agrifina Prima Putra mengatakan korban bernama Fauzan (20) warga Gampong Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur.

"Korban bersama dua temannya balap liar menggunakan sepeda motor Yamaha RX King, saat korban sedang dalam kecepatan tinggi, datang mobil Isuzu Panther BK 1188 CT dari arah berlawanan" kata AKP Andrew Agrifina Prima Putra.

AKP Andrew menambahkan, saat kejadian diduga korban hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun karena terlalu melebar ke sisi kanan jalan, korban menabrak Isuzu Panther milik Sutresno (40) warga Sumatera Utara yang sedang melaju kencang yang mengakibatkan korban terpental ke badan jalan dan meninggal di lokasi kejadian.

Sepeda motor korban terjatuh ke kebun warga di seberang jalan. Dan dua teman korban sesama pebalap liar melarikan diri.

"Kejadian ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Aceh Timur, bahkan kendaraan yang terlibat kecelakaan serta pengemudi mobil sudah diamankan,"kata AKP Andrew.

0 Komentar

https://www.acehcorner.com/p/informasi-iklan.html