Bocah Laki-laki 6 Tahun Hilang di Taman Kota Banda Aceh



 
Muhib, anak laki-laki yang hilang di taman kota Banda Aceh. (Dok Ist)

Banda Aceh | Acehcorner.com – Seorang bocah laki-laki berusia 6 tahun hilang di sekitar Taman Kota Banda Aceh. Bocak bernama Muhib tersebut hilang sejak 9 Juli 2021 lalu.

Menurut ibu korban, Anita (39), sore itu Ia bersama suami dan anaknya berada di taman Kota Banda Aceh, lalu saat bermain Muhib bertemu dengan temannya sehingga tidak mau saat diajak untuk pulang.

“Karena ada kawannya dia ngak mau pulang, jadi kami biarkan dia main sama temannya sore itu” cerita Anita sambil menangis kepada acehcorner pada Rabu (14/7/2021).

Baca juga: Awan Berbentuk UFO Yang Muncul di Langit Banda Aceh Berbahaya

Lalu setelah magrib, ia bersama suaminya Muhammad Nur (36) menjemput Muhib, namun anaknya sudah tidak ada lagi di Taman Kota Banda Aceh.

Hingga saat ini Anita bersama suami dan keluarga besarnya sudah melakukan pencarian keberadaan anaknya ke sejumlah tempat namun belum juga ditemukan.

Saat hilang Muhib menggunakan pakaian kaos berwarna hijau dan celana training oren berles putih.

Anita bersama suaminya juga sudah membuat laporan ke Mapolresta Banda Aceh pada 12 Juli 2021 lalu.

Muhib memiliki ciri-ciri yaitu warna kulit putih, rambut lurus pirang, tinggi sekitar 90 cm, berat badan 20 Kg dengan perawakan kurus. Korban merupakan warga Desa Lam Ateuk, Kecamatan Lhoknga, Aceh Besar.

Siapa pun yang mengetahui keberadaan Muhib, dapat menghubungi Amir yang merupakan Saudara Anita ibu Muhib di nomor HP: 082368965678.

"Saya sangat rindu dengan Muhib, dimana kamu sekarang? pulanglah nak..." pinta Anita sambil menangis terisak. 

 


0 Komentar

https://www.olg.link/