Tabrakan Di Aceh Jaya, Tiga Ekor Sapi Mati Dihantam Mobil Pick Up

Kecelakaan lalu lintas di jalan lintas nasional kawasan Aceh Jaya (Dok Ist)

Calang | Acehcorner.com – Tabrakan maut terjadi di lintas jalan nasional tepatnya di Desa Kuala, Kecamatan Indra Jaya, Aceh Jaya, di tepatnya di Km 84, pada Kamis (24/06/2021). Akibat kecelakaan tersebut sebanyak tiga ekor sapi mati di lokasi kejadian.

Ketiga sapi milik warga itu mati setelah dihantam mobil pickup jenis L300 nomor polisi BL 8196 DI, sekitar pukul 04.30 WIB pagi dini hari.

Baca juga: Innalillahi, Kecelakaan Bus Di Aceh Timur, Dua Orang Meninggal

Menurut M. Nurdin (43) salah seorang warga desa setempat menceritakan kronologi kejadian berwal dari sebuah mobil yang mengangkut box ikan yang dikemudikan Nasir (55) yang merupakan warga Panton Labu, kabupaten Aceh Utara.

“Mobil pick up yang melaju kencang dari arah Banda Aceh terkejut melihat gerombolan lembu secara tiba-tiba melintasi jalan dan pengemudi tidak mampu mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak gerombolan lembu tersebut, apalagi saat kejadian kondisi masih gelap menjelang subuh" ungkapnya.

Karena kecelakaan maut tersebut kondisi mobil hancur di bagian kap depan, sementara pengemudi mobil hanya mengalami luka ringan dan langsung dilarikan ke Puskesmas Patek yang tidak terlalu jauh dari lokasi kejadian.

 

 

 

0 Komentar

https://www.olg.link/