Innalillahi, Kecelakaan Bus Di Aceh Timur, Dua Orang Meninggal

Kecelakaan Bus (Dok Istimewa)

Aceh Timur | Acehcorner.com – Kabar duka datang dari Aceh timur, dua orang penumpang meninggal dunia setelah minibus B 7564 UDA ditumpangi terbalik di jalan nasional Banda Aceh - Medan di Gampong Keude, Kecamatan Darul Aman, Aceh Timur.

Kecelakaan maut itu terjadi pada Jumat (18/6) sekira pukul 04.30 WIB menjelang subuh.

Korban meninggal dunia yakni Leli (21) asal Tuar Amplas, Medan, dan Anggita (22) adal Batu Lema, Aksara, Kota Medan. Sementara, beberapa penumpang lainnya mengalami luka serius.

Penumpang minibus tersebut merupakan rombongan dari Sumatera Utara. Mereka baru selesai berlibur di pulau Sabang, Aceh.

Saat kecelakaan, diduga sopir mengantuk, lalu minibus keluar badan jalan hingga terbalik di pekarangan rumah warga persis di tikungan tajam Gampong Keude Idi Cut.

Baca juga: Kruum, Tabrakan saat balap liar pemuda Aceh Timur tewas

"Kami rombongan dari Plaza Medan Mall di Kota Medan. Mungkin supir mengantuk, sehingga mobil terbalik," kata Sofia Ananda Putri, penumpang minibus saat ditemui di Puskesmas Darul Aman, Aceh Timur.

Dia mengaku rombongan berangkat dari Kota Medan, Senin 14 Juni lalu. Setelah beberapa hari di Kota Sabang, mereka kembali ke Medan.

"Habis magrib tadi malam kami gerak dari Banda Aceh, tapi tiba-tiba musibah, mobil kami terbalik," kata Sofia.

Hingga berita ini diturunkan, jenazah kedua gadis itu sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Graha Bunda Idi untuk divisum.

Sementara mobil minibus yang mereka tumpangi masih berada di halaman rumah warga, persis sebelah kiri arah Banda Aceh ke Medan di tikungan tajam Idi Cut, Aceh Timur dan menunggu untuk dievakuasi.

0 Komentar

https://www.olg.link/