Nekat, Pelajar SMP di Lhokseumawe Curi Motor Anggota Polisi

Pelajar pelaku pencurian sepeda motor milik polisi di depan anggota polisi dan sepeda motor curiannya (Dok Ist) 

Aceh Utara | Acehcorner.com – Pelajar berinisial M (16) asal Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh terbilang nekat. Pasalnya, pria ini mencuri sepeda motor milik M Fajri (27) personel Polres Aceh Utara.

Pelajar salah satu SMP ini ditangkap di Jalan Lintas Banda Aceh-Medan kawasan Kecamatan Muara Dua Kota Lhokseumawe, Kamis (2/5/2024) dini hari tadi.

Kasat Reskrim Polres Aceh Utara, AKP Novrizaldi dalam siaran persnya, menyebutkan, polisi juga menyita barang bukti sepeda motor jenis Yamaha RX King milik korban.

“Kini tersangka sudah diamankan di Polres Aceh Utara untuk pemeriksaan lebih lanjut. Dari pemeriksaan awal yang kita lakukan dapat kita simpulkan jika tersangka ini adalah pemain baru,” katanya.

Dia menyebutkan, pelaku mencuri dengan cara memanjat dan menerobos masuk ke rumah milik korban pada malam hari di Desa Ulee Tanoh, Kecamatan Tanah Pasir, Kabupaten Aceh Utara. Saat itu rumah dalam kondisi kosong dan sepeda motor terparkir di teras rumah.

"Sepeda motor yang dicuri ini sebagian sparepartnya sudah dipreteli oleh si pelaku dan dijual per-item, seperti batok lampunya, itu sudah dijual," ungkapnya.

Tersangka, sambung AKP Novrizaldi, mengakui perbuatannya. “Kami terus mengembangkan kasus ini, apakah ada jaringan pencurian sepeda motor yang terlibat atau tidak,” pungkasnya. (DA)


 

0 Komentar

https://www.acehcorner.com/p/informasi-iklan.html