PGE Serahkan Bantuan Kitab Untuk Santri Dayah Nurussalam Syamtalira Aron


Aceh Utara | Acehcorner.com - PT Pema Global Energi (PGE) menyerahkan ratusan kitab bagi santri MTI Dayah Nurussalam Gampong Mampree, Syamtalira Aron, Aceh Utara. Serah terima kitab dilakukan oleh External Relation Manager PGE, Bustami Syarbini dengan didampingi External Relation Coordinator PGE, Agus Salim dan staf Relation PGE, Teuku Fachrizal yang diterima oleh pimpinan dayah Tgk Syeh Jazuli, pada Jum’at (20/10/2023) di komplek MTI Dayah Nurussalam.

External Relation Manager PGE, Bustami Syarbini mengatakan hasil diskusi dengan pimpinan dayah MTI Nurussalam sebelumnya bahwa banyak santri yang sedang menempuh pendidikan di dayah tersebut sangat membutuhkan kitab dan terkendala dengan kemampuan untuk membeli kitab sehingga menjadi kendala dalam mereka menuntut ilmu di dayah, oleh karena itu PGE hadir untuk membantu ratusan kitab dengan nominal sebesar Rp 20 juta.

"PGE berkomitmen membantu masyarakat di sekitar wilayah operasi, dan kemajuan pendidikan merupakan satu hal yang menjadi prioritas PGE. Semoga bantuan kitab yang kami serahkan dapat dimanfaatkan dengan baik bagi para santri dalam keberlangsungan menuntut ilmu agama," harap Bustami.

Ia pun meminta kepada para santri agar bersungguh-sungguh dalam menuntut dan mendalami ilmu agama karena para santri adalah panutan ummat di masa depan sekaligus sebagai kader calon ulama di masa yg akan datang.

Pimpinan MTI Dayah Nurussalam Tgk Syeh Jazuli, dalam kesempatan serah terima menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan kitab yang diserah oleh PGE. Menurutnya kehadiran PGE selama ini memberikan dampak yang sangat positif kepada masyarakat di sekitar operasi khususnya dalam mendukung pendidikan agama.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi atas semua bantuan yang sudah diberikan oleh PGE kepada kami selama ini, bantuan-bantuan tersebut sangat bermanfaat. Semoga PGE semakin berjaya ke depannya dan menjadi nilai ibadah” ujar Tgk Syeh Jazuli. (DA)

 

0 Komentar

https://www.acehcorner.com/p/informasi-iklan.html