Petani Kopi Bener Meriah Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Capres 2024

Petani Kopi Kecamatan Mesidah Kabupaten Bener Meriah Deklarasi Dukung Muhaimin Iskandar Capres 2024 - Foto: Ist
 
Bener Meriah| Acehcorner.com - Dukungan masyarakat kepada Ketua Umum Partai Kebangkatan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar untuk maju menjadi Presiden 2024 terus mengalir dari berbagai elemen masyarakat. Salah satunya dari komonitas Petani Kopi Kecamatan Mesidah Kabupaten Bener.

Hadir dalam deklarais ini, Puluhan petani kopi berkumpul mendeklarasikan dukungan di Kacamatan Mesidah, Kabupaten Bener Meriah, Rabu (21/6/2023).

Koordinator deklarasi sekaligus perwakilan petani kopi dari Kecamatan Mesidah, Win Rizkana mengatakan bahwa kegiatan deklarasi ini merupakan inisiatif dari para petani kopi di Kecamatan Mesidah Kabupaten Bener Meriah. 

“Dalam rangka Pilpres 2024, kami mendukung Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai Presiden 2024.”

Dipilihnya Muhaimin Iskandar sebagai orang yang didorong untuk maju pada Pilpres 2024 mendatang karena ada berbagai alasan. Selain Muhaimin dianggap satu-satunya calon yang cocok memimpin Indonesia, Muhaimin juga merupakan tokoh peduli terhadap petani.

“Bagi kami, Muhaimin Iskandar adalah tokoh yang banyak memberi dukungan kepada petani. Kami yakin, nantinya setiap kebijakan yang beliau ambil akan menguntungkan para petani di Indonesia,” ujar Rizkana.

Selain itu, Cak Imin sapaan akrab Muhaimin Iskandar juga dinilai memiliki kemampuan dalam memimpin yang tidak diragukan lagi serta rekam jejak yang jelas.

“Yang sangat penting bagi kami adalah atitudenya. Kami lihat beliau sangat sopan, bermoral, religius dan gagah sebagai Panglima Santri. Maka dari itu sudah sepantasnya Indonesia dipimpin oleh Pemimpin sepertinya,” tutup Rizkana.(*)


0 Komentar

https://www.acehcorner.com/p/informasi-iklan.html