Zulfikar Pimpin KTNA Kota Lhokseumawe Periode 2023-2028

 

Zulfikar, Ketua KTNA Kota Lhokseumawe Periode 2023-2028 (Foto: Ist)
 

Lhokseumawe | Acehcorner.com – Zulfikar, A.Md., terpilih, secara aklamasi sebagai ketua kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Kota Lhokseumawe periode 2023-2028, Sabtu (11/03/23).

Zulfikar, A.Md., terpilih sebagai ketua KTNA dalam kegiatan Rembug KTNA Kota Lhokseumawe yang berlangsung di Aula Kantor Walikota Lhokseumawe

Zulfikar resmi memimpin KTNA Kota Lhokseumawe lima tahun ke depan, pasca seluruh anggota KTNA Kota Lhokseumawe memilihnya secara aklamasi.

Dalam kesempatan itu, Zulfikar mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya, untuk menahkodai KTNA Kota Lhokseumawe lima tahun ke depan.

“Saya memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada peserta Rembug KTNA atas kerjasamanya, sehingga pengurus KTNA Kota Lhokseumawe periode 2023-2028 telah terbentuk,” ujar Zulfikar ketika menjawab pertanyaan wartawan acehcorner.com usai kegiatan Rembug KTNA Kota Lhokseumawe.

“Saya sebagai ketua terpilih beserta jajaran pengurus KTNA Kota Lhokseumawe yang baru periode 2023-2028 memohon doa restu dan dukungan pada semua OPD dan lembaga yang bermitra dengan KTNA,” pintanya.

Zulfikar juga menyampaikan bahwa pihaknya siap meneruskan program kerja yang sudah baik yang dilakukan oleh KTNA periode sebelumnya, serta siap memperbaiki program kerja kedepan.

“Kepercayaan dan amanah yang dibebankan ini sangatlah berat, namun saya yaki ini akan mudah, jika kita bekerja sama dan sama-sama bekerja. Semua ini tidak akan mampu kami lakukan, jika tanpa restu dan dukungan semua yang bermitra dengan KTNA Kota Lhokseumawe,” pungkasnya.

Dalam Rembug KTNA ini, turut hadir Staf Ahli Walikota Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Ir. Mehrabsyah, M.M, serta Kepala Dinas Kelautan, Perikanan, Pertanian dan Pangan (DKPPP) Kota Lhokseumawe Ir. Marwadi Yusuf, M.SI.

0 Komentar

https://www.acehcorner.com/p/informasi-iklan.html