Mayat Seorang Pria Ditemukan di Cot Girek Aceh Utara

Penemuan Mayat Warga Desa Lhok Reuhat Krueng Peuto (Foto:Ist)
 

Aceh Utara | Acehcorner.com – Warga Desa Lhok Reuhat Krueng Peuto, Kecamatan Cot Girek, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh, dikejutkan dengan penemuan mayat di penggiran aliran sungai Krueng Peuto.

Belakangan mayat tersebut diketahui bernama M.Ali (63) warga Desa Lhok Reulat Krueng Keureuto. Kapolsek Cot Girek Ipda Agus Maulizar, dalam keterangan tertulisnya, Minggu (4/2/2023) menyebutkan, awalnya mula mayat itu ditemukan pelajar yang sedang memancing di pinggiran aliran sungai.

“Saat pelajar ini cari umpan pancing, dilihatlah ada mayat itu. seterusnya dilaporkan ke polisi dan aparat desa” terangnya.

Mayat itu ditemukan dengan kondisi telungkup.

“Kita sudah turunkan tim indenfikasi Polres Aceh Utara. Mayatnya kita visum di Puskesmas Cot Girek. Untuk otopsi, keluarga tidak mengizinkan,” lanjutnya.

Setelah proses visum selesai, mayat itu dibawa keluarga untuk dimakamkan di Desa Lhok Dalam, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.

“Penjelasan keluarga, korban selama hidupnya memiliki riwayat penyakit saraf, jantung dan hipertensi. Terkadang korban berhalusinasi, dan sedang dalam perawatan di Rumah Sakit Umum Zubir Mahmud Kabupaten Aceh Timur,” terang Kapolsek.

Namun, untuk memastikan penyebab kematian, polisi masih mendalami kasus itu. “Kita periksa saksi-saksi. Jadi, kita belum bisa simpulkan apakah meninggal secara wajar atau tidak,” pungkasnya. (DA)

0 Komentar

https://www.acehcorner.com/p/informasi-iklan.html