Wujud Solidaritas Pendamping Desa Aceh, Santuni Keluarga Almarhum Pendamping Desa di Aceh Barat

 

Korprov P3MD Aceh menyerahkan bantuan TPP P3MD Aceh untuk keluarga Alm. Edi Shandra (Foto: Ist)

Aceh Barat | Acehcorner.com - Tenaga Pendamping Profesional (TPP) P3MD Aceh kembali menggalang bantuan sebagai bentuk solidaritas untuk membantu keluarga almarhum Pendamping Desa di Kabupaten Aceh Barat, Rabu (28/12/22).

Bentuk solidaritas yang seperti ini sudah sering dilaksanakan seluruh Pendamping Desa  di 23 Kabupaten/Kota di Aceh mulai dari TA Propinsi, TA Kabupaten/Kota, PD dan PLD.

Sebagai Koordinator TPP P3MD Aceh, Drs. Zulfahmi Hasan mewakili seluruh TPP se Aceh, melakukan silaturahmi dengan keluarga Alm. Edi Shandra, SH, Tenaga Pendamping Profesional Kecamatan Meureubo Kabupaten Aceh Barat yang meninggal Dunia 09 November 2022  lalu.

Zulfahmi Hasan menyerahkan Dana Santunan dari TPP Aceh berjumlah Rp 23.400.000,- yang diterima langsung oleh Isteri Almarhum Ayu Kartika disaksikan perwakilan TPP Aceh Barat serta rekan rekan TPP Aceh Barat lainnya.

Zulfahmi dalam kesempatan ini berpesan kepada keluarga untuk tetap tabah dan selalu menjaga pesan-pesan Almarhum khususnya dalam merawat ketiga buah hatinya.

"Jangan pernah bersedih, Allah sayang kepada Ayah dek Munaf" kata Zulfahmi sambil mengusap kepala Munaf putra almarhum yang saat ini berusia 9 Tahun.

Selama hidupnya Alm. Edi Shandra lebih banyak menghabiskan waktu dalam dunia pendampingan dan pemberdayaan masyarakat.  Almarhum meninggalkan isteri dan 3 orang anak, 1 putra dan 2 orang putri

Istri Alm. Edi Shandra, SH, Ayu mewakil keluarga mengucapkan terimakasih atas kebaikan dan perhatian Korprov Aceh dan seluruh TPP Aceh yang begitu perhatian kepada keluarganya.

Alhamdulillah, saya berserta anak anak mengucapkan terimakasih atas perhatian ini. InsyaAllah saya tabah dan semangat melanjutkan cita cita beliau khususnya membesarkan buah hati kami, sebut Ayu sambil terisak memeluk Putri kecilnya. [*]

0 Komentar

https://www.acehcorner.com/p/informasi-iklan.html