TA Khalid Bantu Mobil Ambulance Untuk Majelis Taklim Sirul Mubtadin Bireuen


Bireuen | Acehcorner.com - Anggota DPR RI fraksi Partai Gerindra, Ir H TA Khalid MM menyerahkan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Forum Majelis Taklim Sirul Mubtadin Kabupaten Bireuen, yang bersumber dari hasil kerja sama Komisi XI DPR RI Fraksi Gerindra dengan Bank Indonesia (BI).

TA Khalid yang diwakili staf khususnya Al Fadhal, menyerahkan secara simbolis mobil Ambulans merk Suzuki APV GL kepada Ketua Forum Majelis Taklim Sirul Kabupaten Bireuen yang diterima langsung oleh Tgk Sulaiman pimpinan majelis taklim dan turut disaksikan oleh ibu-ibu majelis taklim dan pengurus lainnya, pada Minggu (25/12/2022).

Bantuan mobil ambulans dari corporate social responsibility (CSR) perbankan ini dinilai sangat penting dalam membantu masyarakat miskin di desa-desa yang terisolir yang belum terjangkau layanan fasilitas kesehatan pemerintah.

Ketika dihubungi terpisah, TA Khalid sedang di mekkah melaksanakan ibadah umrah, dirinya menyebut, mobil ambulans itu diberikan oleh Bank Indonesia melalui mitra Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi Gerindra Heri Gunawan SE. Mobil itu diberikan kepada Majelis Taklim Sirul Mubtadin Kabupaten Bireuen, yang nantinya akan dimanfaatkan untuk kepentingan ummat.

"Dengan adanya bantuan mobil Ambulans dari Bank Indonesiai yang di Prakarsai oleh Anggota Komisi XI DPR RI Heri Gunawan Fraksi Gerindra, semoga mobil Ambulans ini bisa bermanfaat bagi masyarakat semua khususnya para jamaah Majelis Taklim Sirul Mubtadin Kabupaten Bireuen",  ungkapnya. (DA)


0 Komentar

https://www.acehcorner.com/p/informasi-iklan.html