PGE Bantu Korban Banjir dan Santuni Anak Yatim di Langkahan

External Relation Coordinator PGE, Agus Salim bersama staf Mardiyanti dan ERT Supervisor PGE, Teuku Ridwan, menyerahkan santuanan anak yatim dan bantuan sembako untuk korban banjir di Desa Lubok Pusaka dan Buket Linteung, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, Minggu (25/12/2022). (Dok PGE) 

Aceh Utara | Acehcorner.com – PT Pema Global Energi (PGE) bersama Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) menyerahkan santunan kepada puluhan anak yatim dan membantu kebutuhan sembako bagi korban banjir di Desa Lubok Pusaka dan Buket Linteung, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, pada, Minggu (25/12/2022).

Santunan anak yatim dan bantuan sembako diserahkan oleh External Relation Coordinator PGE, Agus Salim, bersama staf Mardiyanti dan ERT Supervisor, Teuku Ridwan, langsung ke kedua desa tersebut.

Field Manager PGE, Ruzi Abdul Muis, melalui External Relation Coordinator, Agus Salim menjelaskan, santunan diserahkan kepada 35 anak yatim di Desa Lubok Pusaka dan 49 anak yatim di Desa Buket Linteung, masing-masing anak yatim mendapatkan sebesar Rp. 150.000.

Selain itu PGE juga menyerahkan bantuan untuk korban banjir di kedua desa tersebut masing-masing untuk Desa Buket Linteung dengan jumlah penduduk 100 KK, berupa beras 15 kilogram sebanyak 35 sak, minyak goreng 30 liter, telur 15 papan, mie instan 15 kotak dan air mineral 15 kotak. Sementara untuk korban banjir di Desa Lubok Pusaka dengan jumlah penduduk 80 KK, berupa beras 15 kilogram sebanyak 25 sak, minyak goreng 20 liter, telur 10 papan, mie instan 10 kotak dan air mineral 10 kotak.

Menurut Agus Salim, santunan anak yatim dan bantuan sembako tersebut merupakan bentuk rasa syukur PGE atas pencapaian yang sudah diraih oleh PGE selama setahun lebih mengelola Wilayah Kerja B dan juga merupakan bentuk kepedulian PGE kepada masyarakat sekitar wilayah operasi.

“Ini merupakan bentuk dari rasa syukur kami dengan saling berbagi kebahagiaan dengan para anak yatim di sekitar wilayah operasi, kami juga ikut merasakan keprihatinan atas musibah banjir yang terjadi dalam dua minggu lalu sehingga kami juga bergerak untuk membantu kebutuhan sembako bagi masyarakat korban banjir di kedua desa tersebut, kita berharap ini bisa bermanfaat kepada saudara-saudara kami,” tutup Agus Salim. (Ril)

1 Komentar

https://www.acehcorner.com/p/informasi-iklan.html