Mobil Anggota Polisi Terseret Arus di Krueng Tuan Aceh Utara

Personil polisi bersama warga tengah berupaya mengangkat mobil yang terseret arus deras di Krueng Tuan, Aceh Utara, pada Minggu (30/10/2022). (Dok Ist)

Aceh Utara | Acehcorner.com - Satu unit mobil milik anggota Polisi Polres Aceh Utara atas nama Suwandi (36) terseret arus di objek wisata Krueng Tuan, di Desa Alue Dua, Kecamatan Nisam Antara, Aceh Utara, pada Minggu (30/10/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi mengatakan peristiwan naas itu terjadi di saat Suwardi sedang berlibur bersama keluarga di Krueng Tuan. Di saat itu mobil jenis minibus dengan nopol BK 1009 AC milik korban sedang diparkirkan di tepi sungai itu.

"Pada saat mereka sedang menikmati makan siang, tiba–tiba datang air bah dengan ketinggian sekitar 1,5 meter" kata Salman.

Lanjut Salman, korban tidak sempat memindahkan mobilnya yang diparkir, sehingga mobil itu ikut terseret arus sejauh 200 meter.

Selanjutnya personel Polsek Nisam Antara langsung menuju ke lokasi dan melakukan pengamanan serta upaya evakuasi. “Dengan dibantu masyarakat mobil milik anggota Polri itu akhirnya berhasil dievakuasi,” pungkas Salman. (DA) 

0 Komentar

https://www.olg.link/