Pertalite Langka di Aceh, Pertamina: Sudah Disalurkan Sesuai Kouta

(Dok. Emiten)

Lhokseumawe | Acehcorner.com - PT Pertamina Marketing Operation Regional I, belum bisa memastikan penyebab Bahan Bakar Minyak (BBM) RON 90 atau Pertalite langka di beberapa daerah di Aceh.

Manager Branch Aceh PT Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I, Sony Indro Prabowo mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan mengenai Pertalite yang kosong di beberapa SPBU.

“Kita belum bisa memastikan mengenai apa penyebab Pertalite menjadi kosong,” ujar Sony Indro, Rabu, 20 Juli 2022.

Sony menambahkan, BBM Pertalite tersebut, telah disalurkan sesuai dengan kuota untuk wilayah Provinsi Aceh, bahkan untuk saat sekarang ini tidak ada yang dikurangi dan semuanya telah sesuai dengan kuota yang telah ditentukan.

Pihaknya juga telah mengecek jumlah Pertalite di stok, maka jumlahnya ada dan apabila memang ada warga yang ingin menyampaikan keluhan terkait dengan Pertalite yang langka, maka bisa menghubungi ke nomor 135.

“Kalau ingin menyampaikan keluhan maka telepon saja ke nomor 135 dan nantinya ada petugas yang akan melayani. Sampaikan saja di SPBU mana yang tidak tersedia Pertalite maka akan kami cek,” tutur Sony Indro Prabowo. (DA)

0 Komentar

https://www.olg.link/