Kesal Dibangunkan Saat Tidur, Anak Bunuh Ayah di Kuala Simpang

Mayat AS (45) korban pembunuhan oleh anak tiri saat divisum oleh personil Polres Aceh Tamiang, pada Senin (4/7/2022). (Dok. Polres Aceh Tamiang)

Kuala Simpang | Acehcorner.com - Seorang anak tega membunuh ayahnya karena kesal dibangunkan saat sedang tidur. Kejadian itu terjadi sekira pukul 08.10 WIB di Dusun Mawar Kampung Perdamaian, Kecamatan Kota Kuala simpang, Senin (4/7/2022).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, S.I.K, melalui Kapolsek Kualasimpang AKP Jastin Siregar. SH, membenarkan kejadian penusukan dilakukan seorang anak berinisial RS (22) kepada ayah tirinya AS (45). Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat AS membangunkan RS yang merupakan seorang pengangguran.

“Korban membangunkan pelaku untuk tidak bermalas-malasan, lalu pelaku bangkit hendak pergi memakai sepeda motor korban, namun tidak diperbolehkan oleh korban dan pelaku pun langsung mengambil sebilah pisau dapur di bagian bawah dinding depan rumah korban dan langsung menusukkan pisau tersebut sebanyak 3 kali ke bagian bawah ketiak kiri, lengan bagian kanan dan kiri dari tubuh korban,” Ujar Kapolsek Kuala Simpang.

Kapolsek menambahkan, setelah menusuk ayah tirinya pelaku langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor korban. Sedangkan korban langsung dibawa ke rumah sakit Kabupaten Aceh Tamiang oleh para tetangganya.

Sampai di rumah sakit nyawa korban tidak tertolong lagi dan dinyatakan meninggal dunia akibat kehabisan darah.

Sekira pukul 10.30 wib pelaku berhasil diamankan oleh personil gabungan Reskrim Polres Aceh Tamiang dan Polsek Kuala Simpang di daerah kampung Sungai Kuruk Tiga, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Selanjutnya pelaku di bawa ke Polres Aceh Tamiang guna dilakukan penyidikan lebih lanjut. (DA) 


0 Komentar

https://www.olg.link/