Kapolres Lhokseumawe Serahkan Bantuan Kepada Warga di Rumah Sakit

Iptu Faisal mewakili Kapolres Lhokseumawe menyerahkan bantuan kepada warga miskin di RS Medical Center Arun Lhokseumawe. Senin (6/6/2022). (Dok Ist)

Lhokseumawe | Acehcorner.com – Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto diwakili Kapolsek Banda Sakti, Iptu Faisal, mengunjungi dan menyerahkan bantuan program ‘Kue Surga’ kepada warga yang sedang dirawat di RS Arun Medical Center Lhokseumawe, Senin (6/6/2022) malam.

Adapun warga yang dikunjungi tersebut, yaitu Nur Habsah (52) warga miskin asal Gampong Pusong Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

“Kapolres Lhokseumawe menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir langsung karena ada kesibukan, Kapolres menyampaikan bantuan yang diserahkan tersebut dapat membantu meringankan beban keluarga pasien,” ujar Iptu Faisal.

Menurut Faisal, Kapolres dan jajaran Polres Lhokseumawe juga mendoakan semoga masyarakat yang sedang sakit segera diberi kesembuhan.

Sementara itu, Nur Habsah dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah memberi bantuan. “Semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak Kapolres Lhokseumawe,” ungkapnya. (DA)

0 Komentar

https://www.olg.link/