Husaini Moro: PDIP Aceh Utara Akan Buat Gebrakan!

Rapat konsolidasi bersama DPC PDIP Kabupaten Aceh Utara di Dayah Kupi, Syamtalira Aron, Aceh Utara, pada Kamis (9/6/2022). (Dok Ist)

Aceh Utara | Acehcorner.com - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kabupaten Aceh Utara mengaku akan membuat sebuah gebrakan baru di Aceh Utara, hal tersebut disampaikan Ketua DPC PDIP Aceh Utara, Husaini atau yang biasa disapa Moro saat konsolidasi bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kabupaten Aceh Utara di Dayah Kupi, Syamtalira Aron, Aceh Utara, pada Kamis (9/6/2022).

Dalam rapat tersebut, Moro mengatakan tujuan rapat konsolidasi dengan pengurus tingkat kecamatan atau Pimpinan Anak Cabang (PAC) ini digelar untuk membahas kesiapan PDI Perjuangan, menghadapi Pemilu 2024 dan penguatan struktur partai dari tingkat kecamatan hingga desa atau ranting.

Moro menyebutkan sangat optimis menghadapi pemilu 2024 mendatang dan ia sangat yakin PDIP akan kembali bangkit di Aceh Utara setelah lama tidak mencuat karena konflik berkepanjangan di Aceh .

“Saya dengan segenap pengurus DPC, PAC, Ranting dan semua simpatisan PDIP Aceh Utara sangat yakin dan akan bekerja keras untuk membangkitkan kembali kejayaan PDIP di Aceh Utara,” kata Moro.

Ia mengaku, walaupun PDIP Aceh Utara saat ini tidak memiliki perwakilan di DPRK, Bupati atau Walikota tapi menurut Moro saat ini PDIP adalah partai berkuasa di level pusat di Jakarta sehingga pihaknya lebih mudah mengkoordinir kebutuhan masyarakat di Provinsi Aceh khususnya Aceh Utara.

“Kami akan lebih mudah berkoordinasi dengan DPR RI, Kementerian dan lembaga negara lainnya, sehingga kebutuhan masyarakat lebih mudah diakomodir sehingga kami optimis akan mampu mengurangi angka kemiskinan di Aceh Utara,” ungkap Moro.

Selain itu menurut Moro, saat ini PDIP di Aceh Utara juga diperkuat oleh sejumlah mantan kombatan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) termasuk dirinya sendiri.

Sekitar 400 orang perwakilan dari seluruh Kabupaten Aceh Utara dihadiri untuk menyuarakan semangat dan optimis pada pemilu dan pileg 2024 mendatang. (DA)

0 Komentar

https://www.olg.link/