Donor Darah PGE Kumpulkan 117 Kantong Darah

Para karyawan PGE sedang melakukan donor darah. (Dok Humas PGE)

Aceh Utara | Acehcorner.com - PT Pema Global Energi (PGE) bekerja sama dengan Unit Donor Darah Palang Merah Indonesia (UDD-PMI) Aceh Utara, mengadakan kegiatan donor darah yang berlangsung di klinik kesehatan Point-A, Kecamatan Nibong, Aceh Utara, pada Rabu (8/6/2022).

Kegiatan dengan tema “Setetes darah kita adalah nyawa bagi mereka” ini  diikuti oleh para karyawan dan mitra kerja PGE. Donor darah kali ini berhasil mengumpulkan sebanyak 117 kantong darah untuk kebutuhan masyarakat Aceh Utara, Lhokseumawe dan sekitarnya.

Kegiatan kemanusiaan ini juga terselenggara atas dukungan Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA) yang merupakan lembaga negara yang bertugas mengawasi dan mengendalikan kegiatan usaha hulu minyak dan gas bumi di Aceh.

Field Manager PGE, Agung Widyantoro, mengatakan, PGE memiliki komitmen terkait pentingnya menjaga kesehatan di lingkungan kerja dan empati terhadap sesama, khususnya masyarakat di sekitar perusahaan.

“Dengan melakukan donor darah para karyawan menjadi lebih sehat dan tentunya juga sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan di sekitar wilayah operasi PGE, oleh karena itu Insya Allah kita akan rutin melaksanakan kegiatan positif ini," pungkas Agung. (Ril)

0 Komentar

https://www.acehcorner.com/p/informasi-iklan.html