Kompor Pedagang Jajanan Meledak, 9 Warga Terbakar di Aceh Timur

Gerobak penjual pentol telah dipasangi garis polisi setelah terjadi ledkan kompor yang membakar 9 orang di Aceh Timur. (Dok Ist)

Aceh Timur | Acehcorner.com – Sebanyak sembilan warga mengalami kebakaran berat hingga ringan setelah kompor pedagang bakso tusuk atau pentol meledak di Desa Titi Baro, Kecamatan Idi Rayeuk, Kabupaten Aceh Timur pada Minggu malam (8/5/2022).

Akibatnya kejadian tersebut, pedagang dan pembeli terbakar. Mereka adalah pedagang pentol Hasbi Nurdin dan istrinya Hotma Dewi, warga Desa Keude Aceh, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur. Berikutnya pembeli yakni Rido Saputra, warga Desa Gampong Jalan, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur

Selanjutnya Rahmad Hidayat, warga Desa  Kuta Blang, Kecamatan Idi Rayeuk, Aceh Timur, Nadia Sira, waga Desa Blang Uyok, Kecamatan Julok , Aceh Timur, dan Azureen Izzani, warga Desa Blang Uyok, Kecamatan Julok, Aceh Timur.

Kapolsek Idi Rayeuk AKP Suharto, menyebutkan, tiga dari sembilan korban tidak masuk rumah sakit. Karena ketiganya mengalami luka bakar ringan. Sedangkan tujuh korban dilarikan ke RSUD Zubir Mahmud Idi, Aceh Timur dan Rumah Sakit Umum Zainal Abidin Banda Aceh.

“Beberapa korban masih anak-anak, sehingga mereka trauma dengan kejadian tersebut” terang Kapolsek.

Saat ini tim identifikasi Polres Aceh Timur sudah turun ke lokasi kejadian dan memasang police line atau garis polisi di lokasi kejadian. Tim itu akan memastikan penyebab kebakaran kompor hingga meledak. (DA)

 

0 Komentar

https://www.olg.link/