Jalan ke Objek Wisata Pantai Ujong Blang Lhokseumawe Rusak Parah

Kondisi jalan akses ke lokasi wisata Pantai Ujong Blang Lhokseumawe rusak parah dan digenangi air. (Dhani) 

Lhokseumawe | Acehcorner.com - Para wisatawan yang ingin menikmati liburan di Pantai Ujong Blang Lhokseumawe dibuat kesal karena sangat sulit melewati akses jalan ke lokasi wisata tersebut. Di banyak titik kondisi jalan tampak berlubang dan digenangi air selayaknya kubangan kerbau.

"Jalan rusak berlubang besar persis sekali dengan kubangan kerbau, ini sangat menyulitkan bagi para wisatawan melintas sehingga banyak juga kendaraan roda dua yang terperosok dan jatuh di kubangan jalan," kata Kharuddin (38), seorang wisatawan asal Banda Aceh yang sedang pulang kampung ke Lhokseumawe, Minggu (8/5/2022).

Khairuddin menilai Pemko Lhokseumawe kurang peduli dengan sarana prasarana penunjang parawisata di daerah tersebut.

"Seharusnya Pemko Lhokseumawe lebih peduli pada peningkatan fasilitas pendukung pariwisata, seperti akses jalan yang bagus dan fasilitas penunjang lainnya agar perekonomian warga dan pendapatan daerah dari sektor pariwisata juga meningkat, kalau seperti ini kondsinya malu kita sama tamu yang datang dari luar daerah di musin libur lebaran seperti ini,” ujarnya.

Ia berharap agar Pemko Lhokseumawe dapat segera memperbaiki jalan tersebut supaya dapat dirasakan manfaatnya oleh warga setempat dan wisatawan yang melintas menuju Pantai Ujong Blang. (DA)

0 Komentar

https://www.olg.link/