Viral Video Suami Tarawih Istri Selingkuh di Lhokseumawe, Ini Klarifikasi Polisi

Dok Istagram

Lhokseumawe | Acehcorner.com - Beredarnya video suami tarawih istri selingkuh yang diduga terjadi di wilayah Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe membuat gempar jagat maya. Terkait hal ini, Kepolisian pun ikut angkat bicara dan mengklarifikasi.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kapolsek Muara Dua, Ipda Nina Ervianti, SH, MH, Rabu (20/4/2022) mengatakan, Polsek Muara Dua bersama Forum Keuchik setempat telah melakukan klarifikasi tentang beredarnya video viral tersebut.

"Sampai saat ini belum ada masyarakat maupun aparatur desa yang melaporkan tentang kejadian tersebut ke Polsek Muara Dua," ujarnya.

Bahkan, lanjutnya, personel Polsek Muara Dua telah diterjunkan ke lapangan untuk mengecek langsung ke desa-desa. Namun, belum ditemukan atau laporan masyarakat tentang video tersebut.

Sementara itu, Ketua Forum Keuchik Muara Dua, Tarmizi menjelaskan, video yang beredar dimaksud bukanlah di wilayah Muara Dua. "Saya sudah menghubungi semua keuchik untuk mengklarifikasi video itu," pungkasnya.

Dia juga menambahkan, pihaknya sangat menyesalkan terkait beredar video yang belum jelas asal - usulnya itu, sehingga membuat masyarakat resah.

Untuk itu, Kapolsek bersama Forum Keuchik Muara Dua mengimbau kepada masyarakat supaya lebih berhati-hati dalam bermedia sosial, jangan asal memposting sehingga menimbulkan keresahan di tengah - tengah masyarakat.

Seperti diketahui, saat ini video suami tarawih istri selingkuh tersebut viral di media sosial. Dalam video, sambil menangis sang istri yang ketahuan selingkuh bersujud dan memohon ampun kepada suami. (DA)

0 Komentar

https://www.acehcorner.com/p/informasi-iklan.html