Polres Lhokseumawe Bantu Warga Miskin Penderita Sakit Paru Menahun

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto bersama jajarannya menjenguk salah seorang warga miskin yang sakit bertahun di Gampong Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (8/3/2022). (Dok Polres Lhokseumawe)

Lhokseumawe | Acehcornr.com – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto bersama jajarannya membantu seorang warga yang menderita sakit paru menahun di Gampong Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Selasa (8/3/2022).

Adapun warga yang dikunjungi pria nomor satu di jajaran Polres Lhokseumawe ini, yaitu Rika Damayanti (35) yang tinggal di Jalan Pandan Dusun I.

“Kedatangan saya untuk melihat langsung kondisi kesehatan Ibu Rika, kemudian ada sedikit bantuan yang saya antarkan. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga dan kebutuhan lainnya,” ujar Eko Hartanto.

Kapolres juga menambahkan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga di wilayah hukumnya yang sedang membutuhkan. “Saya doakan cepat diberikan kesembuhan oleh Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Rika Damayanti mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Lhokseumawe yang telah menyempatkan diri mengunjungi kediamannya tersebut.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe yang telah rela melangkahkan kaki untuk meringankan beban saya sekeluarga, semoga kebaikan Bapak dibalas oleh Allah SWT,” ungkap Rika. (Ril)

0 Komentar

https://www.olg.link/