PGE Bersama Kodim 0103 Aceh Utara Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19

Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto bersama Field Manager PGE Ruzi Abd Muis dan sejumlah manajemen PGE menyaksikan proses vaksinasi. (Dok PGE)

Aceh Utara | Acehcorner.com – PT. Pema Global Energi (PGE) bekerja sama dengan Kodim 0103 Aceh Utara melakukan vaksinasi Covid-19 kepada ratusan pekerja di Blok B, Aceh Production Operation (APO) di klinik kesehatan Point A, Nibong, Aceh Utara. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, mulai Senin hingga Selasa (21-22/3/2022).

Field Manager PGE, Ruzi Abd Muis mengatakan, kegiatan serbuan vaksinasi tersebut terselenggara atas dukungan dari Badan Pengelola Migas Aceh (BPMA), Kodim 0103 Aceh Utara dan Dinas Kesehatan setempat.

“Alhamdlillah kami sudah melaksnakan vaksinasi Covid – 19 untuk total sebanyak 300 lebih karyawan/ti PGE yang bekerja di Blok B. Kegiatan ini terlaksana atas dukungan Kodim 0103 Aceh Utara, BPMA, dan juga Dinas Kesehatan,” kata Ruzi Abd Muis

Menurut Ruzi, kegiatan vaksinasi di PGE kali ini merupakan kegitan ketiga yang dilakukan di Point A, kegiatan yang sama sbelumnya sudah dilaksanakan sebanyak dua kali pada tahun 2021 lalu.

“Kami berterima kasih atas dukungan Kodim 0103 Aceh Utara atas suksesnya kegiatan serbuat vaksinasi ini, kami juga mengapresiasi kehadiran langsung Bapak Dandim ke lokasi kegiatan untuk memberikan semangat kepada para karyawan-karyawati kami untuk melakukan vaksinasi” ujar Ruzi.

Sementara itu Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menyebutkan kegiatan ini dalam rangka mendukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi. Sebagian besar penerima vaksin sudah melakukan vaksinasi sebanyak dua kali sehingga ini adalah vaksinasi yang ketiga atau booster menggunakan vaksin moderna dan pfizer.

“Dengan adanya kegiatan serbuan vaksinasi ini menjadi salah satu upaya percepatan pemerintah dalam mencegah penyebaran virus covid-19. Dan sinergitas semua pihak seperti yang kita laksanakan dengan PGE kali ini merupakan hal positif untuk mempercepat proses vaksinasi untuk mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus covid-19, dalam hal ini kami mengucapkan terima kasih kepada manajemen PGE atas terlaksananya kegiatan ini” pungkas Dandim.

Selain Field Manager PGE, Ruzi Abd Muis dan Dandim 0103/Aut, Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P., juga turut hadir dalam kegiatan tersebut Maintenance Supt PGE Basri Hasan, Production Supt PGE, T. Chairil Anwar, HR Manager PGE Agan Wijaya, Security Supt. Teuku Zulsafril, Staf Humas PGE Jailani Luttan, Pasi Inteldim 0103/Aut, Lettu Inf Sarwono, Pasi Opsdim 0103/Aut Kapten Inf Zulkhaizir, Ketua Tim Vaksinator Kesdam IM Lettu Ckm Dr. Wendy. (DA)

 

 

 


0 Komentar

https://www.olg.link/