Pegang Bokong Istri Orang dan Bawa Sabu, Pemuda Aceh Timur Ditangkap

Dok. Polres Aceh Timur

Aceh Timur | Acehcorner.com - Polisi menangkap pemuda berinisial AN (23) warga Desa Matang Rimba, Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur, Senin (8/3/2022) malam.

Pemuda ini dilaporkan oleh seorang pria yang tak rela bokong istrinya disentuh pemuda itu. Kapolsek Bireuem Bayeun, Aceh Timur, AKP Syamsuddin, Selasa (8/3/2022) lewat keterangan tertulisnya menyebutkan, pemuda ini ditangkap di Desa Aramiah, Kecamatan Bireuem Bayeum, Kabupaten Aceh Timur.

“Dia mengendarai sepeda motor N-MAX. Dia berpapasan dengan seorang perempuan yang mengendarai motor juga. Saat itulah pemuda itu mendekati wanita itu sambil kendaraannya terus berjalan, dan memegang bokong wanita itu,” kata Kapolsek.

Ternyata, di belakang kendaraan wanita itu, ada satu sepeda motor lainnya yang tak lain adalah suami wanita tersebut. “Setiba di depan Polsek, suami ibu itu menghentikan pemuda tersebut dan langsung membawa pemuda itu ke Polsek. Pemuda itu mengakui perbuatannya,” sambung Kapolsek.

Saat diperiksa, pemuda itu ternyata memiliki satu paket kecil sabu-sabu yang disimpan di sarung handphone miliknya. “Begitu dibawa ke Polsek. Kita periksa, ternyata ada sabu-sabu. Uang tunai Rp 50.000 di saku baju. Sekarang dia ditahan di Polsek untuk penyidikan lebih lanjut,” pungkas Kapolsek. (kompas.com)

0 Komentar

https://www.olg.link/