Youtuber Nodie Wakgenk Bagikan 2 Ton Beras Kepada Korban Banjir di Aceh Timur

Youtuber Nodie Wakgenk bersama tim saat membagikan bantuan beras kepada pengungsi korban banjir di Aceh Timur. (Dok Ist)

Aceh Timur | Acehcorner.com - Youtuber Aceh, Junaidi atau yang lebih dikenal dengan Nodie Wakgenk, menyalurkan beras sebanyak 2 ton kepada korban banjir di Kabupaten Aceh Timur. Beras tersebut langsung diterima oleh Geuchik setempat.

Youtuber Aceh, Nodie Wakgenk mengatakan, beras tersebut disalurkan ke Gampong Kabu dan Gampong Beusa Seberang, Kecamatan Peureulak Barat, Kabupaten Aceh Timur.

Kemudian penyalurannya juga dilakukan di Gampong Beusa Meranoe dan Gampong Blang Balok, Kecamatan Peureulak Kota, Kabupaten Aceh Timur.

"Alhamdulillah beras sebanyak 2 ton ini sudah kita salurkan semua  semoga bisa bermanfaat bagi saudara kita yang sedang mengalami musibah banjir dan beras ini merupakan hasil dari anda semua yang telah menonton Youtube saya," ujar Nodie Wakgenk, Selasa (4/2/2021).

Nodie menambahkan, dirinya mendapatkan kabar kalau wilayah Aceh Timur sedang dilanda banjir dari membernya di Aceh dan juga telah viral di sejumlah media sosial, sehingga harus segera dibantu karena menyangkut kemanusian.

"Semoga banjir ini bisa segera surut dan masyarakat bisa kembali beraktivitas dengan normal. Tentunya ini merupakan sebagai cobaan dari Allah dan kita semua harus bisa petik pelajaran," tutur Nodie. (Ril)

 

0 Komentar

https://www.acehcorner.com/p/informasi-iklan.html