Satu Rumah di Seunudon Dilahap Si Jago Merah Saat Pemilik Tengah Tertidur

(Dok Polres Aceh Utara)

Lhoksukon | Acehcorner.com – Rumah Milik Muhammad Yahya (43) warga Gampong Matang Lada Kecamatan Seunuddon, Aceh Utara dilahap si jago merah, diduga percikan api berasal dari meteran listrik, hingga tak berselang lama api cepat membesar tanpa diketahui pemilik rumah yang sedang tertidur, Senin (24/01/2022).

Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal, melalui Kapolsek Seunuddon AKP Nurmansyah mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun kerugian material mencapai Rp. 200.000.000. Ikut terbakar dalam musibah tersebut 2 Unit Sepeda motor, TV, Kulkas, dan sejumlah surat berharga seperti akte tanah, ijazah, dll,” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menerangkan, bahwa sekira pukul 23.00 WIB pada saat kebakaran tersebut, pemilik rumah terbangun dan langsung keluar rumah ketika api sudah mulai membesar, serta tidak ada harta benda yang diselamatkan olehnya akibat api sudah membesar dan menghanguskan semua isi rumahnya.

Setelah korban keluar rumah, ia langsung meminta bantuan warga untuk pemadaman api, akan tetapi karena rumah berbahan kayu sehingga api mudah merambat dan tidak berselang lama rumah tersebut habis terbakar,” pungkas Kapolsek. (DA)

0 Komentar

https://www.acehcorner.com/p/informasi-iklan.html