Pelajar di Aceh Utara Meninggal Akibat Terperosok Ke Arus Banjir

Jenazah korban banjir di Matangkuli Aceh Utara dibawa ke kediamannya setelah sempat dibawa ke Puskesmas setempat. (Dok Ist)

Aceh Utara | Acehcorner.com – Seorang pelajar bernama Teuku Andika berusia 12 tahun warga Desa Meuria, Kecamatan Matangkuli, Kabupaten Aceh Utara, meninggal dunia akibat terperosok ke arus banjir. Minggu (02/1/2022).

Menurut Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal yang disampaikan melalui Kapolsek Matangkuli, AKP Asriadi, kejadiannya sekitar pukul 13.00 Wib. setelah dilakukan pencarian korban ditemukan sekitar pukul 15.30 Wib.

“Kejadian naas itu bermula ketika itu korban dan temannya sedang berenang di air luapan banjir di desa setempat, tiba- tiba korban malah terperosok ke dalam saluran irigasi yang airnya sangat deras sehingga korban tidak mampu berenang dan terseret arus” ujar Kapolsek.

Kemudian temannya berusaha untuk menolong namun gagal, selanjutnya teman korban memberitahukan perihal tersebut ke orang tua korban. Lalu tim gabungan melakukan penyisiran dan korban ditemukan sudah meninggal dunia beberapa puluh meter dari lokasi korban tenggelam.

“Saya himbau kepada masyarakat agar dapat berhati- hati melintas maupun anak- anak yang bermain air banjir agar hal serupa tidak terjadi kepada yang lain,” pungkasnya. (DA)

 

0 Komentar

https://www.olg.link/