Sekda Minta ASN Pemerintah Aceh Kerja Keras Kejar Target Realisasi APBA 2021

Asisten I Sekda Aceh, Dr. M. Jafar, SH, M. Hum bersama para Asisten Sekda Aceh lainnya, Staf Ahli Gubernur Aceh dan Kepala SKPA mengikuti zikir dan doa bersama memohon dijauhkan dari wabah dan bencana Covid-19 yang diikuti oleh seluruh ASN Pemerintah Aceh, di Ruang Potensi Daerah, Banda Aceh, Selasa (14/12/2021).

Banda Aceh | Acehcorner.com – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, Taqwallah, meminta ASN Pemerintah Aceh pada setiap Satuan Kerja Perangkat Aceh (SKPA) terutama pejabat struktural, agar bekerja keras dalam menyelesaikan berbagai program pembangunan tahun 2021. Dengan demikian realisasi APBA pada tahun ini pun dapat mencapai target dalam sisa waktu yang masih berjalan.

Hal tersebut disampaikan Sekda usai mengikuti zikir dan doa keselamatan pandemi secara virtual dari Bandara Sultan Iskandar Muda, Selasa, (14/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Sekda juga menyapa langsung sejumlah pejabat terkait dari masing-masing SKPA. Diantara SKPA yang disapa Sekda adalah Dinas PUPR, Dinas Pengairan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Gampong, Dinas Pendidikan Dayah, dan RSUDZA.

Dalam kesempatan itu, Sekda mengapresiasi Dinas Pendidikan Dayah Aceh karena realisasi anggaran dalam beberapa waktu terakhir meningkat signifikan. Bahkan pada hari ini direncanakan sebanyak Rp8,8 miliar anggaran dicairkan.

Lebih lanjut Sekda meminta seluruh unsur Pemerintah Aceh bekerja keras mencapai target kerja. Hal tersebut penting sebab merupakan amanah masyarakat Aceh. (DA)

 

0 Komentar

https://www.olg.link/