Jembatan Belum Selesai, Jalan ke Gunung Salak Aceh Utara Masih Ditutup

Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Vifa Fibriana Sari, saat meninjau lokasi pembangunan jembatan yang menghubungkan Jalan KKA ke Bener Meriah. (Dok Ist)

Lhokseumawe | Aceh Utara – Karena pembangunan jembatan belum selesai dilakukan, jalan lintas objek wisata Gunung Salak Aceh Utara masih ditutup untuk dilalui oleh kendaraan.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, melalui Kasat Lantas Polres Lhokseumawe, AKP Vifa Fibriana Sari, menghimbau kepada pengguna jalan yang menuju Bener Meriah dan Takengon agar melintas melalui jalur Bireuen.

“Masih kita tutup hingga hari ini. karena pembangunan belum rampung, Dihimbau untuk masyarakat yang akan ke Bener Meriah ataupun Takengon dapat melintas jalur Bireuen,” kata Vifa, Rabu (8/12/2021).

Dikarenakan kondisi cuaca hujan, pembangunan jembatan sedikit terhambat, maka belum dapat dilalui kendaraan roda dua maupun roda empat.

“Kondisi jalan masih basah sehingga berbahaya apabila pengendara melintas. Apabila tetap melintas jalan tersebut akan kita putar balik,” ujarnya.

Bagi wisatawan lokal yang ingin menikmati beberapa kafe masih bisa dilalui sebelum sampai jembatan di KM 41+835. Karena jembatan dipasang sekitar 1,5 km dari dua lokasi kuliner itu di wisata Gunung Salak. (DA) 

0 Komentar

https://www.olg.link/