Rudi Saifannur dan Zaki Mubarak Pimpin Jurnalis Pase Football Club

Pasangan Rudi Saifannur dan Zaki Mubarak terpilih sebagai ketua umum dan ketua harian JPFC periode 2021 - 2024. (Dok JPFC)

Lhokseumawe | Acehcorner.com - Rudi Saifannur (wartawan/penyiar RRI Lhokseumawe) dan Zaki Mubarak (wartawan Serambi Indonesia),  ditetapkan sebagai Ketua Umum dan Ketua Harian Jurnalis Pase Football Club (JPFC) periode 2021-2024.

Pasangan Rudi dan Zaki Mubarak nomor urut 1, terpilih dalam Kongres Ke-V di Aula Kodim 0103 Aceh Utara, Selasa (30/11/2021) pagi.Pasangan tersebut berhasil mengantongi 32 suara, dari 48 orang peserta, sedangkan rivalnya, M Nasir (SCTV) dan Zulfikri Yasin (RRI Lhokseumawe) hanya memperoleh 16 suara.

Kemudian pimpinan sidang yang dipimpin Agustiar, didampingi dua anggota Bambang Iskandar Martin dan Mulyadi langsung menetapkan pasangan nomor urut-1 sebagai ketua umum dan ketua harian untuk memimpin 5 tahun kedepan

Ketua Umum JPFC terpilih Rudi Saifannur didampingi Ketua Harian Zaki Mubarak sangat berterima kasih atas partisipasi dan kepercayaan rekan-rekan profesi wartawan yang telah mengamanahkan jabatan ini untuk tiga tahun kedepan.

“Kami tetap berkomitmen untuk mewujudkan JPFC  kedepan lebih baik,  termasuk melanjutkan program pada periode sebelumnya khususnya sepakbola, dengan hadirnya JPFC  menjadi wadah perkumpulan bagi wartawan di Lhokseumawe dan Aceh Utara dalam ajang  ajang silaturrahmi,khususnya bidang olahraga."janjinya.

Sementara Ketua Umum dan Ketua Harian Jurnalis Pase Football Club (JPFC) periode 2021-2022, akan dikukuhkan pada sore hari, oleh perwakilan pemerintah Aceh Utara dan Lhokseumawe, serta dihadiri unsur forkopimda. (Ril)


0 Komentar

https://www.olg.link/