Rumah Terbakar di Aceh Utara, Suami Istri Alami Luka Bakar

Ilustrasi rumah terbakar (Dok Akana.blogspot.com)

Aceh Utara | Acehcorner.com – Pasangan suami istri Samsuar (35) dan istrinya Salmawati (28) asal Dusun Alue Sagoe Weng, Desa Sidomulyo, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar, pada Kamis malam 14 Oktober  2021.

Kapolres Lhokseumawe melalui Kapolsek Kuta Makmur, Ipda Slamet mengatakan pemilik rumah sedang sholat magrib tiba- tiba terjadi percikan api kabel listrik.

“Sehingga rumah membakar seluruh rumah dan isinya,” kata Slamet.

Lanjutnya, api langsung membesar, warga yang melihat langsung menyelamatkan korban yang terkena api ke rumah sakit di Kota Lhokseumawe.

Warga sempat memadamkan api dengan alat seadanya namun api tak bisa dipadamkan lagi sebab api semakin membesar mengingat kondisi bangunan terbuat dari konstruksi kayu.

“Pemilik rumah mengalami luka bakar pada saat memadamkan api, korban sudah di rawat di Rumah sakit MMC Cunda, Kota Lhokseumawe,” ujarnya.

Sejauh ini, petugas masih menyelidiki pasti akibat kebakaran, dugaan sementara sumber dari kebakaran tersebut akibat hubungan pendek listrik. (DA)

0 Komentar

https://www.olg.link/