Forum Masyarakat Pidie di Lhokseumawe dan Aceh Utara Resmi Dilantik

Prosesi pelantikan FORMASPIRA, di aula Setdako Lhokseumawe, Sabtu (2/10/2021) (Amrizal Abe)

Lhokseumawe|Acehcorner.com - Pengurus Forum Masyarakat Pidie Raya (FORMASPIRA) periode 2021-2024 resmi dilantik. Pelantikan dilakukan Kepala Kesbangpol Pidie Jaya, Djalil Samidan, di Aula Setdako Lhokseumawe pada Sabtu (2/10/2021).

Prosesi pelantikan yang digelar terbatas dengan pelaksanaan prokes tersebut merupakan pengurus hasil Musyawarah Besar (MUBES) pada 30 Januari 2021 lalu di Hotel Winton Lhokseumawe.

Ketua panitia Drs. Tgk. Ikhwansyah, MA dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Kota Lhokseumawe yang telah menyediakan fasilitas tempat.

"Setelah mengalami penundaan akibat PPKM, Alhamdulillah pelantikan berjalan sukses berkat dukungan Pemko Lhokseumawe", ungkapnya.

Wakil Walikota Lhokseumawe, Yusuf Muhammad, menyambut baik kegiatan tersebut. Ia berharap anggota forum masyarakat pidie raya yang umumnya berprofesi sebagai pedagang bisa memberikan kontribusi lebih besar terhadap pendapatan asli daerah (PAD) kota Lhokseumawe.

"Kami harap warga asal Pidie dan Pidie Jaya di Lhokseumawe dapat meningkatkan PAD dari sektor perdagangan", ujarnya.

Acara tersebut dihadiri perwakilan Forkopimda kota Lhokseumawe, Kabupaten Aceh Utara, Pidie dan Pidie Jaya.

FORMASPIRA didirikan bertujuan sebagai wadah silaturrahmi warga asal kabupaten Pidie dan Pidie Jaya yang berdomisili di kota Lhokseumawe dan kabupaten Aceh Utara.

Ketua FORMASPIRA terpilih, Zainal Abidin Syamah, menjelaskan Forum ini murni forum silaturrahmi, didirikan dengan semangat kekeluargaan, kita tidak bisa memilih dimana kita lahir, tapi dimana kita bertempat tinggal disitulah kita harus memberi manfaat. "Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung", pungkasnya. [Amrizal Abe]

 

0 Komentar

https://www.olg.link/