Korban Penculikan Anak di Aceh Tengah Selamat, Pelaku dan Istrinya Diamuk Warga

Pelaku penculikan anak di Aceh Tengan dan istrinya setelah diamankan polisi dari amukan warga, Selasa (7/9/2021).
(Dok Kabaraceh-news)

Takengon | Acehcorner.com – Polisi dibantu oleh warga akhirnya berhasil mengamankan pelaku penculikan seorang pelajar MIN 1 Takengon berinisial N (12). Pelaku diketahui berinisial KO (25) bersama istrinya WU (18) warga Kampung Tawardi, Kecamatan Kute Panang, Aceh Tengah. Dan korban, (N) ditemukan dalam keadaan selamat.

Pelaku Diamankan sekitar pukul 21.30 WIB di Kampung Uring, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah. Saat  diamankan, pelaku sempat diamuk oleh masyarakat yang ikut dalam pencarian korban. Selain pelaku masyarakat juga sempat memukuli istri korban karena ikut terlibat dalam penculikan tersebut.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kedua pelaku kemudian diamankan oleh pihak kepolisian ke Mapolres Aceh Tengah, dan warga yang masih tersulut emosi dengan sikap pelaku juga ikut mendatangi Mapolres Aceh Tengah.

Kapolres Aceh Tengah, AKBP Mahmun Hari Sandy Sinurat, melalui Kasat Reskrim, AKP Ahmad Arief Sanjaya menyebutkan, pelaku menyembunyikan korban di salah satu kebun warga.

“Korban N ditemukan dalam keadan baik dan sudah dibawa ke RSUD Datu Beru, Takengon untuk pemeriksaan secara medis,” ujar AKP Ahmad Arief Sanjaya.

Ahmad Arief menambahkan, kedua kelaku akan dimintai keterangan atas kasus penculikan tersebut dan akan menjalani proses hukum selanjutnya untuk mempertangung jawabkan perbuatannya. (DA)

0 Komentar

https://www.olg.link/