Tgk Samsul Bahri Pimpin DPC PKB Aceh Utara

Tgk Samsul Bahri, Ketua DPC PKB Aceh Utara (Dok Ist)

Aceh Utara l Acehcorner.com - Tgk Samsul Bahri SHI MSos, secara resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Aceh Utara, Periode 2021 - 2026. Dan Sekretaris DPC PKB Aceh Utara dipilih Agus Adhhar ST, serta Bendahara H Muhammad Wali. Selain itu juga dipilih Ketua Syura, Tgk Abdullah MSos.I dan Sekretaris Syura Tgk H Sulaiman.

Tgk Samsul Bahri, terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PKB Se-Aceh, yang berlangsung sesuai protokol kesehatan (Prokes), di Rumah Aspirasi HRD, Desa Geulanggang Baroe, Kota Juang, Bireuen, Sabtu (14/8/2021).

Muscab DPC PKB Se-Aceh ini, secara resmi dibuka oleh Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar, secara virtual. Muscab ini diikuti oleh 20 Kabupaten/kota di Provinsi Aceh.

Muscab DPD PKB Se-Aceh tersebut juga turut dihadiri Ketua DPD PKB Aceh yang juga anggota DPR RI, H Irmawan SSos MM, serta H Ruslan M Daud (HRD), Anggota Komisi V DPR RI Fraksi PKB dan Ulama Kharismatik Aceh yang juga Ketua Muntasyar, Tgk H Nurruzahri atau lebih dikenal Waled Nu Samalanga.

Ketua DPC PKB Aceh Utara Tgk Samsul Bahri berfoto bersama dengan Ketua DPD PKB Aceh, H. Irmawan dan para pengurus DPD dan DPC PKB di Aceh usai kegiatan Muscab, Sabtu (14/8/2021)

Ketua DPD PKB Aceh, H Irmawan SSos dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bapak Abdul Muhaimin Iskandar selaku Ketua Umum DPP PKB yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan kata sambutan dan sekaligus membuka acara Muscab secara serentak di 20 Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh.

“Ini adalah merupakan penghormatan yang luar biasa kepada pengurus PKB yang ada di Aceh. Dan kami yakin ini adalah merupakan awal yang baik untuk kebangkitan PKB di masa yang akan datang, apalagi mengingat akan segera dilakukannya Pilpres di tahun 2024 yang akan datang" ujar Irmawan.

Tgk Samsul Bahri yang merupakan alumni Dayah Mudi Mesra Samalanga dan menamatkan pendidikan Pasca Sarjananya di bidang Komunikasi Penyiaran Islam di IAIN Lhokseumawe. Saat ini selain terpilih sebagai ketua DPC PKB Aceh Utara, Tgk Samsul juga merupakan Tenaga Ahli anggota DPR RI dari Fraksi PKB yaitu H. Ruslan M Daud (HRD).

“Insya Allah saya beserta seluruh pengurus DPC PKB Aceh Utara akan bekerja semaksimal mungkin untuk memajukan partai kedepan, saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi tingginya untuk Bapak Abdul Muhaimin Iskandar, Bapak H. Irmawan, Bapak H. Ruslan M Daud dan juga seluruh pengurus DPD dan DPC PKB di seluruh Aceh, mohon dukungan dan saran untuk kebaikan kepengurusan kami kedepan untuk berkontribusi bagi ummat baik di Aceh Utara, Provinsi Aceh dan di seluruh Indonesia” ungkap Tgk Samsul. (DA)

0 Komentar

https://www.olg.link/